Sabtu, 27 November 2010

Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario Pada Masyarakat di Wilayah Pamulang

BAB V
PENUTUP
A. Kesimpulan
 Berdasarkan hasil dari data di atas dapat di uji dengan Uji regresi linier berganda menunjukkan Y = 1,279 + 0,307 X1 + 0,201 X2 + 0,123 X3 + 0,281 X4 + 0,301 X5.
 untuk mendapatkan posisi nomer satu, honda bulan Agustus 2007 merilis Honda beatyang tampangnya lebih ramping . Rupanya Honda sadar bahwa walau pun Honda beat dibuat untuk wanita, tetapi pemakai beat justru lebih banyak pria. Sedangkan Yamaha Nouvo cukup berada di posisi 4 mengungguli Kymco si pelopor pertama sepeda motor outomatik.
B. Saran
dari studi ini sebaiknya penelitian selanjutnya dilakukan dengan memperluas responden dan mengembangkan variabel-variabel yang diteliti dan diuji lagi dengan menggunakan metode dan pendekatan yang berbeda Studi ini memberikan implikasi bagi pemasar yaitu dengan lebih meningkatkan frekuensi iklan, kejelasan informasi produk, dan inovasi dalam beriklan dengan cara membuat iklan yang bagus dan menarik dibandingkan dengan merek lain.

C. Daftar pustaka

Albari, (2002), “Mengenal Perilaku Konsumen Mengenai Penelitian Motivasi”,
Jurnal Siasat Bisnis, UII, No. 7 Vol. 1, Yogyakarta.

Aryani, Lilis, (2005), Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Pelayanan
Distributor Terhadap Keputusan Pembelian, Skripsi FE Universitas
Muhammadiyah Surakarta.

Kotler, Philip. (1997), Manajemen Pemasaran Analisis Perencanaan
Implementasi Dan Kontrol, Jilid 1, Jakarta, PT. Prehalindo.

Swastha, Basu & Handoko, Hani, (2000), Manajemen Pemasaran : Analisa
Perilaku Konsumen, Edisi pertama, BPFE Yogyakarta.

www.yamaha-motor.co.id
WWW.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar