Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario Pada Masyarakat di Wilayah Pamulang
BAB II
LANDASAN TEORI
A. TEORI DASAR
a. pengertian konsumen
Konsumen adalah setiap orang pemakai barang dan atau jasa yang tersedia dalam masyarakat, baik bagi kepentingan diri sendiri, keluarga, orang lain, maupun makhluk hidup lain dan tidak untuk diperdagangkan.[1] Jika tujuan pembelian produk tersebut untuk dijual kembali (Jawa: kulakan), maka dia disebut pengecer atau distributor. Pada masa sekarang ini bukan suatu rahasia lagi bahwa sebenarnya konsumen adalah raja sebenarnya, oleh karena itu produsen yang memiliki prinsip holistic marketing sudah seharusnya memperhatikan semua yang menjadi hak-hak konsumen.
b. Konsep umum /rumus
Data dianalisis secara kualitatif dan kuantitatif dengan alat analisis tabulasi silang, koefisien korelasi, koefisien,determinasi.
regresi linier sederhana dan regresi linier berganda serta pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F.
c. Variabel
• Model sampling : pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling.
• alat analisis tabulasi silang, koefisien korelasi, koefisien,determinasi, regresi linier sederhana dan regresi linier berganda.
• pengambilan sampel dengan penyebaran kuesioner.
d. Hipotesis
Hasil penelitian sementara berpengaruh terhadap variabel –variabel di atas….
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar